Wisata Outbound Malang

Siapa yang tak mengenal kota ini? Sejak jaman kolonial kota ini akrab disebut sebagai kota bunga sekaligus kota peristirahatan. Letaknya yang berada di lembah dan memiliki pemandangan yang memikat membuat kota ini berhawa sejuk. trainingoutboundmalang.com Saking indah dan dinginnya, kota ini pernah medapat julukan sebagai Swiss kecil di Pulau Jawa. Kota ini kini menjelma menjadi kota tujuan wisata, bukan hanya bagi yang ingin menikmati udara segar. Namun juga pilihan terbaik bagi anda yang ingin wisata outbound Malang.

Banyak provider outbound di Malang yang berdiri dnegan keunikannya masing-masing. Selain beradu program dan profesionalitas, mereka juga berloma menampilkan outbound dengan pilihan lokasi yang menarik. Namun kali ini bukan hanya wisata outbound Malang saja yang masuk ke dalam pembahasan artikel ini. Karena kota Malang juga terkenal dengan kulinernya yang lezat, yuk mari kita ulas beberapa kafe cantik nan instagenik di Kota Malang.

Mie Gajah Mada

Bagi anda yang gemar menyantap sajian mie dan pangsit, Malang adalah kota yang tepat. Banyak restoran, kafe, warung, hingga tenda pinggir jalan yang menawarkan sajian mie pangsit. Salah satu yang paling terkenal dan legendaris adalah Mie Gajah Mada yang berlokasi di jl. Pasar besar no 17, Malang. tempat ini menawarkan berbagai hidangan mie pangsit dengan Mie Ayam jamur sebagai menu andalannya.

Semua makanan yang disajikan pun sangat menggugah selera, semangkuk mie pangsit hangat yang disandingkan dengan daging ayam suwir, daun selada, siomay, serta taburan topping jamur. Hmmm ngiler kan? Kuah kaldu dengan rasa gurih serta bawnag goreng dan daun bawang disajikan secara terpisah.

Burger Buto

Ingin makan bareng bersama teman atau keluarga usai mengikuti outbound di Kota Malang? datang saja ke tempat ini. Selain memiliki menu masakan nusantara, ada juga menu berupa burger yang menu andalan. Burger yang dijual tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari yang mini hingga yang besar dengan bentuknya yang memanjang. Mungkin inilah salah satu alasan mengapa warung ini dinamakan burger buto.

Dalam bahasa Jawa buto memiliki arti raksasa, sama dengan burger yang ditawarkan di warung ini yang memiliki ukuran ekstra besar. Sama seperti burger pada umumnya, disini burger juga dilengkapi dengan aneka isian. Ulaid ari irisan tomat, bombay, sayuran, hingga daging yang dilengkapi dengan saus dan mayonaise.

Pesel Kawi

Warung ini buka sejak tahun 2014, namun karena memiliki rasa yang otentik dan tentunya lezat membuat pelanggan tetap ingin menyantap masakan tradisional ini. Pecel disajikan bersama rempeyek, tempe goreng, tahu, dan sayuran yang disiram saus kacang gurih san sedikit pedas.  Dengan harga yang murah, makanan ini mampu menggoyang lidah anda.

karena memiliki rasa khas yang berbeda dari pecel lainnya, membuat pecel kawi ini wajib anda cicipi ketika datang ke Malang. Walaupun harganya terjangkau, anda sudah bisa kenyang sekaligus puas dnegan porsi yang disajikan. Biasanya ada lauk lain yang disediakan, anda hanya tinggal memilih dan membayar sesuai lauk yang anda pesan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *